ADA YANG DIPOTONG...!!!!!!!

Kab. Semarang (20/02/2021), Dimasa pandemi ini tidak mengurangi rasa semangat para pengurus, pengawas, dan anggota koperasi, untuk tetap melaksanakan RAT tutup buku tahun 2020 secara tatap muka, sebagai wujud tanggung jawabnya pengurus dan pengawas kepada anggota. Dan mewujudkan impian, yang sudah dinanti selama 12 tahun.

Kebahagiaan telah terwujud, semua tersenyum bahagia, karena didepan mata sudah nampak gedung 2 lantai yang megah, dan di hiasi pita dan balon-balon. Dan ternyata itu adalah Gedung baru KSU Muncul Makmur, yang beralamat di Rowoganjar Banyubiru. Yang bertujuan untuk menjadi kantor koperasi dan tempat unit usaha.

Pada pukul 10.00 WIB gedung KSU Muncul Makmur di resmikan oleh Bapak Iwan Satrijo Rahardjo, SE selaku Kasi Kelembagaan, Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Perindustrian, dan Perdagangan Kab. Semarang, dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng, yang di dampingi oleh PPKL (Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan).

Peresmian Pembukaan kantor baru, yang dihadiri tamu undangan dari Dekopinda Kab. Semarang, perwakilan anggota koperasi, dan juga tokoh masyarakat setempat.
Dalam masa pandemi Covid 19 tentunya peserta mematuhi protocol kesehatan.