membuat konten yang menarik perhatian

Baru memulai bisnis tapi ingin promosi di sosial media? Lalu, bagaimana promosi yang tepat tanpa iklan dan membuat konten yang menarik perhatian?

Nah, promosi di Instagram atau Facebook membutuhkan trik yang tepat melalui konten yang menarik dan identik agar mampu merepresentasikan bisnismu dengan baik.

Untuk mengulas bagaimana pemaksimalan konten di Instagram, @hetero.space mengajakmu untuk mengikuti webinar “Dikit-Dikit Emang Harus Iklan Yaa? Kenali Cara Jualan Untung Tanpa Iklan Sosmed” bersama dengan Dwi Putro Utomo Usman (Senior Principal Consultant at Delta Indie), Aji Prawibowo Mukti (Kepala Bagian Bisnis Jamkrindo Cabang Yogyakarta), Bagus L. Pradipta (Staf Bisnis Jamkrindo Cabang Yogyakarta), dan dibuka oleh Ratna Widayastuti (Kasi Pengkajian Pengembangan Balai Latihan Koperasi dan UMKM Jawa Tengah).

Selain itu, sesi ini juga memberikan solusi pendanaan bagi pegiat UMKM untuk mendapatkan dana dari perbankan yang aman melalui UMKM layak oleh PT. Jamkrindo yang akan dilaksanakan pada:

????Rabu, 21 April 2021
?08.45 - 11.30 WIB
????ZOOM

Daftarkan diri kamu pada link dibawah ini
http://bit.ly/kelasbisnislayak

Yuk, representasikan bisnismu dengan tepat di sosial media dengan daftarkan dirimu sekarang, ya!
Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
??Agung Sulistyo | +62 896 - 3812 - 2485
????sulistyo@impala.network

---------------
Follow @diskopukmjateng @balatkopukmjateng @impala.network dan @hetero.space supaya kamu nggak ketinggalan info-info bermanfaat!