membangun cerita yang menarik agar investor tertarik

Bagi investor, menariknya suatu produk tidak hanya dilihat dari packaging dan branding, tapi juga bagaimana proses dan cerita di balik perjalanan bisnismu.

Untuk merepresentasikan dan menceritakan produkmu di depan investor, dibutuhkan strategi yang tepat dan cerita yang kuat agar investor tertarik melakukan pendanaan pada bisnismu.

Nah, agar investor tertarik, memerlukan strategi yang tepat untuk membangun cerita yang menarik, bukan?

Kamu bisa belajar untuk membangun cerita yang menarik agar investor tertarik dalam webinar yang bertema “Kamu Siap Bertemu Investor? Ini Tips Menceritakan Bisnismu pada Investor!”. Selain itu, sesi ini juga memberikan solusi pendanaan bagi pegiat UMKM untuk mendapatkan dana dari perbankan yang aman melalui UMKM layak oleh PT. Jamkrindo, lho!

Webinar ini akan diisi oleh Adam Muda (Founder dari klinikdesain). Agung Yang Perdana Aditio (Kepala Bagian Bisnis Kanwil V Semarang), Anna Silvanita Yuliani (Staf Bagian Bisnis Jamkrindo Cabang Kudus), dan dibuka oleh Ibu Ema Rachmawati - Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada :

????Selasa, 27 April 2021
?08.45 - 11.30 WIB
????ZOOM
??bit.ly/kelasbisnislayak
Yuk, rangkai cerita untuk memperkuat bisnsmu dengan mengikuti webinar ini, ya!

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
??Agung Sulistyo | +62 896 - 3812 - 2485
????sulistyo@impala.network

---------------
Follow @diskopukmjateng @balatkopukmjateng @impala.network dan @hetero.space supaya kamu nggak ketinggalan info-info bermanfaat!
---------------
#webinar
#branding
#storytelling
#story
#investor
#umkm
#umkmindonesia
#ukmnaikkelas
#heterospace
#coworkingspace
#semarang
#JawaTengah
#diskopukmjateng
#balatkopukmjateng