Persaingan usaha kian hari semakin ketat, berbagai inovasi dan keunikan coba ditonjolkan para pelaku usaha, baik itu yang berskala kecil, menengah, atau besar. Baik yang sudah berkecimpung lama, atau startup, semua seakan berlomba untuk tampil beda.
Tak dapat dipungkiri, bahwa diferensiasi produk, atau keunikan adalah kunci dalam memenangkan persaingan usaha. Apabila sudah banyak usaha sejenis, maka suatu hal yang dapat menjadi kunci sukses adalah apabila usaha kita berbeda jika dibandingkan dengan usaha-usaha lainnya.
Lalu apa saja contoh nilai unik pada bisnis dan bagaimana langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk bisa menemukan nilai unik pada bisnis kita?
#BangkitdariPendemi
AkademiBalatkop WATalks#8
Tema Sesi : Menentukan Nilai Unik Pada Bisnis
Pemateri : Riszki Ramadhan - Program & Community manager BLOCK71 Bandung / NUS Enterprise
Moderator : Agung Sulistyo - Program Excecutive at Impala Network
Kamis 25 Juni 2020, Pukul 08:00 - 09:30 WIB
Materi dan Diskusi melalui grup whatsapp
Peserta akan dimasukan ke grup whatsapp setelah registrasi
Daftar melalui : hetero.space/watalks-balatkop
GRATIS
Informasi +6281298735354 (Dyandra)