Akademi Balatkop Online Course #7

Pandemi ini menuntut semua orang untuk cepat menyesuaikan diri dengan pola kerja baru. Beberapa contohnya yaitu para pekerja harus merubah kegiatannya menjadi Work From Home (WFH), mahasiswa dan anak sekolah pun harus belajar secara online, penjualan dilakukan secara digital. Walaupun banyak kegiatan yang tidak dapat berjalan seperti biasanya, namun kita harus tetap optimis untuk mengambil peluang usaha.
Para marketer dihadapkan pada beragam platform untuk menunjang kegiatan content marketing yang dijalankan. Tujuan khususnya bisa bermacam-macam, dari mulai menarik arus pengunjung ke situs perusahaan, hingga meningkatkan penghasilan bisnis.

Dan salah satu tool yang sering digunakan untuk mendukung apapun tujuan pemasaran digital yang disasar adalah Google Ads.

Hasilnya, ada banyak cerita sukses dari pemanfaatan Google Ads. Salah satu yang manfaat yang disebut di Google Economic Impact adalah, rata-rata bisnis yang mengeluarkan 1 dolar AS untuk Google Ads, mendapatkan 2 dolar AS pemasukan pada bisnis tersebut.

Yuk belajar Peluang Bisnis di Masa Pandemi #BangkitdariPandemi

AkademiBalatkop OnlineCourse#7
Tema Sesi : Dari Masalah Menjadi Peluang Bisnis

Pemateri : Idris, SE., M.Si – Dosen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip
Moderator : Bagas Atmawan - General Affairs Director at Impala Network

Rabu 01 Juli 2020, Pukul 10:00 - 11:30 WIB

Siaran daring melalui aplikasi ZOOM
Tautan ZOOM akan dikirimkan melalui email setelah registrasi

Daftarkan dirimu melalui hetero.space/onlinecourse-balatkop
Peserta terbatas!

Bagi yang tidak dapat masuk ke Zoom, dapat menyaksikan live Youtube di channel Balatkop Jateng youtube.com/c/balatkopjateng
Jangan lupa di comment, like dan subcribe

CP : +6281298735354 (Dyandra)